Home / Kegiatan

Saturday, 19 June 2021 - 10:57 WIB

Anjangsana ke FORMI Kab. Jombang, Prestasi FORMI Kab. Sidoarjo Dikagumi

Penyerahan tali asih

Penyerahan tali asih

FORMI Kab. Sidoarjo yang diketuai H. MG. Hadi Sutjipto, S.H., MM., beranjangsana ke FORMI Kab. Jombang, Minggu (27/8/2017). Dalam kunjungannya, rombongan FORMI Sidoarjo diterima Ketua Pelaksana Harian FORMI Kab. Jombang Agus Susilo Sugioto di Pendopo Kab. Jombang. Ketua Harian Pelaksana FORMI Kab. Jombang mewakili kehadiran Ketua Umum FORMI Kab. Jombang Ir. Hj. Tjaturina Wihandoko, MM., yang berhalangan hadir.

Dalam pertemuan kedua organisasi olahraga rekreasi ini, diawali dengan senam bersama di Alun-alun Kab. Jombang. Selanjutnya rombongan dijamu di pendopo. Dalam pertemuan tersebut, Agus Susilo menyampaikan terima kasih atas kehadiran FORMI Kab. Sidoarjo. Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Jombang ini menyatakan kekagumannya terhadap FORMI Kab. Sidoarjo yang sudah memiliki banyak prestasi. Dia pun terpacu untuk bisa meraih prestasi seperti FORMI Kab. Sidoarjo.

Pada kesempatan yang hangat itu, Ketua Umum FORMI Kab. Sidoarjo Hadi Sutjipto juga menyampaikan terima kasih atas kesediaan FORMI Kab. Jombang menerima FORMI Kab. Sidoarjo. Pria yang akrab disapa Pak Cip ini memperpersilahkan jika FORMI Kab. Jombang ingin berkunjung ke kotanya.

FORMI Kab. Sidoarjo dan Kab. Jombang berfoto bersama

Hadi Sutjipto kemudian menunjukkan prestasi yang berhasil diraih FORMI Kab. Sidoarjo hingga tingkat internasional, Juga program car free day yang terbentuk ditingkat kabupaten hingga kecamatan. FORMI Kab. Sidoarjo pun dinobatkan sebagai FORMI Tergiat oleh FORMI Prov. Jawa Timur.

Baca juga  Pengukuhan Pengurus IPSS, Karnowo Kembali Menjadi Ketua Umum

Pada kesempatan hangat itu FORMI Kab. Sidoarjo dan Jombang saling bertukar cinderamata. Mantan Wakil Bupati Sidoarjo yang didampingi Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kab. Sidoarjo Djoko Supriyadi ini juga memberi Majalah Gema FORMI yang berisi berita kegiatan-kegiatan klub/komunitas di Sidoarjo.

Ditemui usai kegiatan, Sekretaris FORMI Kab. Sidoarjo Soewignyo, SH., menuturkan jika tujuan diadakan anjangsana ini untuk silahturahmi. “Kami datang kesini untuk saling bertukar informasi, silahturahmi, tukar pengalaman dan sebagai pengembangan organisasi,” kata  Soewignyo. (rr)

Share :

Baca Juga

Kegiatan

FORMI Kab. Sidoarjo Kukuhkan Komunitas Yoga Kita dan Delta Runners

Kegiatan

Bulan Ramadhan Komunitas Nimas Putri Sabdojati Baksos ke Tuban

Kegiatan

Tingkatkan Pengetahuan dan Kesadaran Anggota Pentingnya Pencegahan Penyakit Jantung, YJI Sidoarjo Gelar Seminar

Kegiatan

Kunjungi Kampung Olahraga Rekreasi Kel. Tambak Kemerakan, KORMI Kab. Sidoarjo Serukan Semangat Berolahraga

Kegiatan

Repoeblik Onthel Sidoardjo Ngonthel Sembari Kenalkan Komunitas Sepeda Tua

Kegiatan

KOPER Sidoarjo Gelar Tasyakuran HUT Ke-7 dan Ngontel Bareng

Kegiatan

Semarakkan Kunjungan ke BPKJ Sidoarjo, FORMI Kab. Sidoarjo Ajak Berlomba Senam

Kegiatan

Rider Cilik Beradu Kecepatan di DES Speedfest Pushbike Championship