Home / Kegiatan

Wednesday, 27 April 2022 - 18:43 WIB

APPSI Berbagi Kebahagiaan Dan Doa Bersama Anak-Anak Yatim

Bulan Ramadan merupakan bulan terbaik untuk meraih keberkahan dan pahala dengan memperbanyak amalan. Bulan mulia ini tidak dilewatkan Asosiasi Pengajar dan Pelatih Senam Indonesia (APPSI).

Dipimpin Ketua APPSI, Hernanik, melakukan bakti sosial di panti asuhan yatim piatu Al Ikhlas, Kraton, Pasuruan, Senin (25/4/2022).

Bakti sosial bertema “Menggapai Keberkahan di Bulan Suci Ramadan” diikuti pengurus APPSI dengan suka cita dan penuh haru.

“Sangat terharu dan sedih dan rasanya ikut merasakan karena masih kecil-kecil yang masih membutuhkan orang tua karena sudah ditinggal ayah ibunya,” kata Hernanik saat bertemu dengan anak-anak panti asuhan. “Tetapi kami diterima dengan baik dan gembira oleh bapak dan ibu pengasuh yayasan juga anak-anak,” lanjutnya.

Baca juga  Perbafi Resmi Bergabung dengan KORMI Kab. Sidoarjo
Hernanik (dua kanan), dan pengurus APPSI, yaitu Sriwati, Lilik Suryani, Mandawati, Kelly foto bersama pengurus PA Al Ikhlas (baju merah). (Foto : ist/APPSI)

Selama berada di panti asuhan, Hernanik dan pengurus APPSI melakukan doa bersama, diteruskan dengan penyerahan bantuan berupa uang donasi, bahan pokok makanan seperti beras, minyak, kecap, mie instan, gula, teh.

“Berbagi rejeki kepada anak-anak berupa uang dari para donatur anggota APPSI dan Libra Fitness Centre, juga berupa bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar wanita yang juga pimpinan Libra Fitness Centre, Bungurasih, Sidoarjo.

Hernanik berharap tahun depan bisa memberikan lebih banyak bantuan lagi.

“Juga dengan doa bersama, berbagi dengan anak yatim kami diberi kesehatan, kemudahan supaya kami bisa terus berbagi setiap saat. Aamiin Yaa Robbal Aalamin,” kata Hernanik. (rr)

Share :

Baca Juga

Kegiatan

Prestasi Terus Menanjak, KORMI Kab. Sidoarjo Raih 49 Medali FORNAS VII Jabar 2023

Kegiatan

Warga di Kampung Olahraga Masyarakat Kelurahan Pucang Peringati Hari Ibu dengan Senam Mengenakan Kebaya

Kegiatan

Berolahraga dan Menghidupkan Ekonomi Masyarakat di Kampung Olahraga Masyarakat Desa Siwalanpanji, Buduran

Kegiatan

Serentak, 10 Kampung Olahrga Rekreasi Diresmikan

Kegiatan

Sumbang 8 Emas untuk KORMI Sidoarjo Jatim, YAI Gelar Syukuran

Kegiatan

DPC Perwatusi Sidoarjo Latih Nakes Senam Pencegahan Osteoporosis

Kegiatan

KORMI Kab. Sidoarjo Serahkan SKT Kepada 19 Cabor

Kegiatan

Sambut FORNAS VI, KOSTI Sidoarjo Gelar Seleksi Pegiat Olahraga dan Lepas Tim Ekspedisi Ngontel ke Palembang