Home / Kegiatan

Sunday, 7 May 2023 - 22:57 WIB

Bersinergi Diperayaan HUT Ke-3, Selisi Membuka Diri untuk Semua Kalangan

Memasuki usia yang ke-3 tahun komunitas Sepeda Lipat Sidoarjo (Selisi) menyambutnya dengan suka cita. Pengurus dan anggota Selisi menandai pergantian usia dengan gowes bareng sejauh 10 kilometer, syukuran dan launching jersey baru.

Sekretaris Umum KORMI Kab. Sidoarjo Soewignyo (kaos biru) menerima tumpeng syukuran kepada Ketua Selisi Moch. Saiful Anam

Ulang tahun Selisi tahun ini mengusung tagline 3ERSINERGI. Ketua Selisi, Moch. Saiful Anam, menjelaskan semboyan 3ERSINERGI mengandung arti Selisi mengarahkan untuk bisa bersinergi antara member dan pengurus. Sinergi juga bermaksud membuka diri untuk siapapun agar bisa terkoneksi dan menjangkau semua kalangan. “Seperti dalam giat tersebut Selisi mengundang beberapa komunitas yang hadir diluar dari sepeda lipat,” ungkap Saiful.

Perayaan anniversary yang gelar di salah satu kafe di Sidoarjo, Minggu (7/5/2023), dihadiri sekitar 150 anggota dan 40 undangan dimeriahkan dengan berragam hiburan dan games. Inti dari acaranya berupa syukuran dan pemotongan tumpeng ulang tahun.

Ketua Selisi Moch. Saiful Anam (3 kanan) dan pengurusnya bersama Sekretaris Umum KORMI Kab. Sidoarjo Soewignyo dan pengurus (kaos biru) hadir memberikan dukungan dan selamat untuk Selisi

Sekretaris Umum KORMI Kab. Sidoarjo Soewignyo, S.H., bersama pengurus mewakili KORMI Kab. Sidoarjo hadir memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada komunitas binaannya itu.

Saiful yang mengikuti perjalanan dari awal komunitas sepeda ini berdiri berharap Selisi menjadi komunitas yang solid, kompak, guyub, rukun, bersinergi, dan terus mengembangkan member dari seluruh penjuru wilayah hingga Sidoarjo bisa jauh lebih sehat.

Ditanya mengenai rencana kegiatan Selisi, Saiful menjelaskan, “Dalam program tahun 2023 Selisi akan mencoba bersepeda dengan memutari lingkar Penanggungan dalam konteks trial version dimana jika nanti sesuai harapan Insya Allah akan dicoba untuk event dalam jangkauan lokalan.”

Anggota Selisi berfoto bersama di depan Monumen Jayandaru pada kegiatan gowes bareng dalam rangka memperingati HUT Ke-3 Selisi.

“Dan pastinya program tahunan Selisi untuk tahun ini “Lungoadoh” atau wisata bersepeda keluar kota dengan menggunakan bus,” pungkasnya. (rr)

Share :

Baca Juga

Kegiatan

Sehatkan Jiwa dan Raga, Komunitas Nimas Putri Sabdojati Senam di Alam Terbuka

Kegiatan

KOSTI Sidoarjo Populerkan Sepeda Penny Farthing

Kegiatan

Keluarga Besar KORMI Kab. Sidoarjo Kompak Meriahkan Hari Jadi Sidoarjo, Gelar Ngontel Bareng dan Gebyar Senam

Kegiatan

KORMI Kab. Sidoarjo Meriahkan Peluncuran Senam Sidoarjo Bugar Bersama Disporapar Sidoarjo

Kegiatan

Hadi Sutjipto Harapkan Klub Senam Asma Sidoarjo Kembangkan Sasana Baru

Kegiatan

Car Free Day Kembali Dibuka, KORMI Kab. Sidoarjo Ajak Masyarakat Semangat Berolahraga

Kegiatan

KOSTI Korwil Sidoarjo Jelajahi Jalan Daendels Dengan Sepeda Tua

Kegiatan

Senam Bareng KORMI Sidoarjo di Alun-alun Sidoarjo Kembali Dibuka