Home / Kegiatan

Monday, 28 November 2022 - 21:09 WIB

HUT Ke-3 DPW ILDI Sidoarjo, Hadi Sutjipto Berpesan Jaga Kekompakan

DPW Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Kab. Sidoarjo tahun ini memasuki usia 3 tahun. Menandai pergantian usia digelar gathering keluarga besar DPW ILDI Kab. Sidoarjo, Senin (28/11/2022).

Ketua Umum KORMI Kab. Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto, S.H., M.M., secara langsung hadir menyampaikan selamat dan memberikan semangat agar ILDI Kab. Sidoarjo yang berhasil meraih medali emas FORNAS VI di Palembang tetap berjuang pada FORDA Jatim dan FORNAS VII tahun 2023.

Ketua Umum KORMI Kab. Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto, S.H., M.M.

Dia juga berpesan agar ILDI Kab. Sidoarjo menjaga kekompakan. “Saya harapkan kekompakan bersama. Dukung pengurus, anggota harus dukung pengurusnya supaya dapat ngurusi anggota. Kekompakan, kebersamaan, kerukunan agar ILDI Kab. Sidoarjo berkembang luar biasa makin banyak anggota, makin banyak grupnya, kelompoknya, sasananya, organisasinya, sehingga bisa membantu pemerintah untuk menyukseskan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” tutur Tjipto.

Ketua DPW ILDI Kab. Sidoarjo Dra. Hj. Masfufah, M.MP.d., menjelaskan ILDI Sidoarjo telah melaksanakan agenda pelatihan calon instruktur ILDI pada 27 Oktober. Dilanjutkan pada 28 November ini digelar gatering dalam rangka HUT ke-3 ILDI dan ulang tahun anggotanya yang lahir bulan September, Oktober, November, serta pemberian santunan kepada sekitar 25 masyarakat kurang mampu terutama yang menanggung anak yatim piatu. Santunan berupa uang tunai dan sembako secara simbolis diserahkan kepada 6 orang.

Gathering keluarga besar ILDI dihadiri pengurus KORMI Kab. Sidoarjo, DPD ILDI Jatim, Ketua DPW ILDI Kota Malang dan Surabaya

Diusia baru ILDI, Masfufah mengatakan cabang organisasi olahraganya makin berkembang. “Alhamdulillah semakin banyak anggota kami dan ini tahun ke-3 kami nambah anggota dan instruktur kami bertambah banyak 30 orang dengan adanya pelatihan calon instruktur walaupun masih junior,” ujar Masfufah.

Kebersamaan keluarga besar DPW ILDI Kab. Sidoarjo

ILDI, kata Masfufah, akan terus dikembangkan hingga kecamatan, desa dan jangka panjangnya ILDI bisa berkembang di sekolah menjadi ekstrakurikuler.

Dia turut meminta dukungan dan doa supaya ILDI bisa berpartisipasi menyukseskan Indonesia Bugar 2045. (aws/rr)

Penampilan ILDI Sidoarjo menghibur undangan yang hadir

Share :

Baca Juga

Kegiatan

KORMI Kab. Sidoarjo Semangati Perwatusi Siap Hadapi FORNAS 2022

Kegiatan

Street Drum Sidoarjo Kolaborasi Bareng DGS Gelar Drum On Beach

Kegiatan

Kunjungi Kampung Olahraga Rekreasi Kel. Tambak Kemerakan, KORMI Kab. Sidoarjo Serukan Semangat Berolahraga

Kegiatan

Lowrider Sidoarjo, Bendera Baru Satukan Komunitas-komunitas Lowrider di Sidoarjo

Kegiatan

KORMI Kab. Sidoarjo Mengukuhkan Pengurus Sepeda Lipat Sidoarjo

Kegiatan

Warga di Kampung Olahraga Masyarakat Kelurahan Pucang Peringati Hari Ibu dengan Senam Mengenakan Kebaya

Kegiatan

Pengukuhan Pengurus SG The Universal Line Dance Sidoarjo, Suryaning Hayati Kembali Menjadi Ketua

Kegiatan

Street Drum Sidoarjo Berbagi Sandangan Gratis