Home / Kegiatan

Wednesday, 23 March 2022 - 08:36 WIB

LSP Satria Nusantara Sidoarjo Resmikan 2 Sasana Baru, Cabang Wage Asri dan Unit Gedangan

Ketua Lembaga Seni Pernapasan (LSP) Satria Nusantara Kabupaten Sidoarjo Trisula, S.H., M.M., meresmikan Cabang LSP Satria Nusantara Perum Wage Asri dan Unit LSP Satria Nusantara Gedangan, serta mengukuhkan pengurusnya, Minggu (20/3/2022), di Perumahan Griyo Wage Asri 1 Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Ketua Cabang LSP Satria Nusantara Wage Asri Dadang Isworo mengungkapkan masyarakat Desa Wage Asri dan Gedangan sangat antusias dengan kehadiran senam kesehatan Satria Nusantara di daerahnya, mengingat kebutuhan olahraga sangat diperlukan dalam situasi pandemi, juga untuk meningkatkan derajat kesehatan. Hal senada disampaikan Ketua Unit LSP Satria Nusantara Gedangan Dahyono. Menurutnya, animo masyarakat dibuktikan dengan banyaknya warga setempat yang bergabung dengan LSP Satria Nusantara yang baru diresmikan.

Latihan bersama

Sementara, Ketua LSP Satria Nusantara Kabupaten Sidoarjo Trisula menyampaikan harapannya untuk cabang Satria Nusantara yang baru terbentuk ini.

“Semoga kedepannya LSP Satria Nusantara Cabang Wage Asri semakin berkembang dan dicintai masyarakat setempat dan ikut berpartisipasi menyukseskan program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ujar Trisula.

Berdirinya cabang baru menambah jumlah sasana latihan Satria Nusantara di Kabupaten Sidoarjo. Unit LSP Satria Nusantara Gedangan merupakan cabang ke-8 dan LSP Satria Nusantara Perum Wage Asri cabang ke-9. Semakin banyak tempat berlatih tentunya akan memudahkan masyarakat berolahraga bersama Satria Nusantara. (rr)

SK Pengukuhan Unit LSP Satria Nusantara Gedangan diterima
Choirul Anwar
Berfoto bersama

Share :

Baca Juga

Kegiatan

ASIAFI Jatim Dilantik, KORMI Kab. Sidoarjo Beharap ASIAFI Makin Berkembang

Kegiatan

Komunitas Minitrek Minion Sidoarjo Bersatu Resmi Gabung dengan KORMI Kab. Sidoarjo

Kegiatan

Bulan Ramadhan Komunitas Nimas Putri Sabdojati Baksos ke Tuban

Kegiatan

Berangkatkan Kontingen KORMI Kab. Sidoarjo Menuju FORDA I Jatim, Bupati Muhdlor: Harumkan Nama Sidoarjo

Kegiatan

Rakor Bidang Keolahragaan, Bagian Kesra Setda Kab. Sidoarjo Jalin Komunikasi dengan KORMI Kab. Sidoarjo

Kegiatan

Lepas Kontingen KORMI ke FORNAS VI, Pemkab Sidoarjo Berikan Dukungan

Kegiatan

HUT Ke-15 KOSTI, Ontelis Semangat Ngonthel Bareng

Kegiatan

Battle Drum 2020 Ajang Adu Skill antar Anggota Street Drum Sidoarjo