Home / Kegiatan

Sunday, 5 June 2022 - 21:31 WIB

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Selisi Tekankan Kebersamaan

Sepeda Lipat Sidoarjo (Selisi) memaknai usia barunya dengan rasa kebersamaan. Hal ini dilontarkan Ketua Selisi, Moch. Syaiful Anam pada perayaan anniversary Selisi yang ke-2, Sabtu (4/6/2022), di salah satu kafe di Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo.

Syaiful mengatakan, “Kita terlibat diorganisasi KORMI Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia. Olahraga rekreasi kita masuk dikomunitas. Komunitas ini untuk kebersamaan, solidaritas, mementingkan seduluran. Masalah prestasi dan lainnya itu bonus.”

Menilik 1 tahun kebelakang, Syaiful mengatakan Selisi menunjukkan perkembangan yang semakin banyak. “Lebih banyak memberi, lebih banyak peduli, lebih menjiwai Selisi,” tuturnya.

Ketua Selisi Moch. Syaiful Anam

Kegiatan Selisi rutin terlaksana, diantaranya gowes bareng satu minggu sekali, mengadakan pertemuan, berakhir minggu bersama, nongkrong, ngopi bareng yang memupuk kebersamaan sesama anggota.

Kebersamaan inilah yang menjadi harapan Syaiful agar komunitasnya makin solid dan mementingkan persaudaraan yang lebih erat.

Harapan yang sama juga disampaikan Sekretaris Umum KORMI Kab. Sidoarjo Suwignyo, S.H., saat menghadiri perayaan anniversary Selisi bersama para pengurus KORMI.

Sekretaris Umum KORMI Kab. Sidoarjo Suwignyo (kiri) bersama salah satu member Selisi terbaik yang memperoleh penghargaan

“Mudah-mudahan keluarga besar Selisi diberi kesehatan, kebersamaan sehingga Selisi bisa menjadi besar,” kata Suwignyo.

Diantara harapannya, Suwignyo meminta agar Selisi ikut mewujudkan masyarakat Sidoarjo yang sehat dan bugar melalui kegiatan yang dilakukan. Mengembangkan komunitas Selisi dan mengkader anggota hingga ditingkat kecamatan dan desa turut membantu pemerintah kabupaten dan KORMI memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Anniversary Selisi yang kedua ini berlangsung meriah. Dihadiri lebih dari 100 orang anggota Selisi, KORMI Kab. Sidoarjo dan perwakilan komunitas sepeda di Sidoarjo. Antara lain Ikatan Pencinta Sepeda Sidoarjo (IPSS), Komunitas Polygon ekstrada (KPXI), Gowes Santai (Gosan) Sidoarjo, Folding Bike Sidoarjo.

IPSS, komunitas sepeda binaan KORMI Kab. Sidoarjo, turut mengucapkan selamat ulang tahun melalui sekretarisnya, Satuin Mawardi.

Perwakilan komunitas sepeda di Sidoarjo menghadiri anniversary Selisi

“Kebersamaan adalah satu tema yang pas untuk Selisi jadi kedepan bisa bersama kita berkolaborasi dalam gowes, mungkin kita bisa cari rute bersama,” kata Satuin

“IPSS merasa ada teman untuk bisa saling mengisi dalam komunitas yang ada dalam binaan KORMI, sama-sama bersepeda,” imbuhnya.

Kemeriahan acara ulang tahun Selisi, bertambah seru dengan adanya pemberian penghargaan kepada member Selisi terbaik, pembagian doorprize, game, dan live music electone. (aws/rr)

Share :

Baca Juga

Kegiatan

PORPI DPC Sidoarjo Sosialisasikan Apikasi SIPGAR untuk Anggota

Kegiatan

Sukses Raih Jatim Seger Award 2020 Se-Jatim, KORMI Kab. Sidoarjo Gelar Lomba Jatim Seger Tingkat Kabupaten

Kegiatan

LSP Satria Nusantara Sidoarjo Resmikan 2 Sasana Baru, Cabang Wage Asri dan Unit Gedangan

Kegiatan

Sukses Keliling Pulau Madura, KOSTI Sidoarjo Syukuran

Kegiatan

Pemilihan Ketua Umum IPSS Putu Sudika Gantikan Karnowo

Kegiatan

Komunitas Nimas Putri Sabdojati Santuni Anak Yatim

Kegiatan

Komunitas Yoga Kita Sidoarjo

Kegiatan

Resmi Dikukuhkan, Pengurus DPW ILDI Sidoarjo Saling Bergandengan Jalankan Organisasi