Home / Kegiatan

Friday, 24 June 2022 - 06:43 WIB

Sambut FORNAS VI 2022, MG. Hadi Sutjipto : Kita Sudah Siap 100 Persen

Ketua cabang induk organisasi (inorga) KORMI Kab. Sidoarjo mengikuti rapat pemantapan kontingen Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI Palembang, Sumatera Selatan bersama Ketua Umum KORMI Kab. Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto, S.H., M.M. Dalam rapat yang diadakan Kamis (23/6/2022) pagi di ruang rapat KORMI Kab. Sidoarjo, Tjipto, sapaan Hadi Sutjipto, memastikan kesiapan cabang inorga, pegiat olahraga yang akan bertanding, ofisial inorga, jadwal keberangkat dan kepulangan, transportasi,  penginapan, perlengkapan, dsb.

Rapat pemantapan kontingen FORNAS VI KORMI Kab. Sidoarjo bersama cabang inorga

Rapat kemudian dilanjutkan bersama pengurus KORMI Kab. Sidoarjo yang menjadi tim ofisial kontingen. Tjipto memberikan arahan kepada tim ini agar membantu kontingen KORMI Kab. Sidoarjo selama berlangsungnya FORNAS VI. Tim ofisial kontingen akan disiagakan lebih awal di Palembang tanggal 30 Juni hingga berakhirnya FORNAS VI pada 7 Juli 2022.

Tjipto, seusai rapat, menjelaskan KORMI Kab. Sidoarjo akan mengikuti 36 jenis olahraga (jenor) dari 17 inorga. Semuanya telah siap bertanding.

Ketua Umum KORMI Kab. Sidoarjo MG. Hadi Sutjipto (3 kiri) memberikan arahan

“Kita sudah siap 100 persen, kita rapat terakhir berkaitan dengan pemberangkatan kontingen. Sebagian besar kontingen naik pesawat, dan ada 2 kontingen yang naik bus, dengan jumlah peserta kontingen 159 orang,” kata Tjipto.

Pihaknya berharap kontingen KORMI Kab. Sidoarjo bisa meraih target juara. “Paling tidak kita bisa mempertahankan kejuaraan yang di Samarinda (FORNAS V Kalimantan Timur), apalagi ada jenor baru yang kita ikuti. Target kita minimal seperti di Samarinda,” kata Wakil Bupati Sidoarjo periode 2010-2015 ini.

“Intinya Sidoarjo bertekad menyukseskan Jawa Timur untuk menjadi juara,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Kontingen KORMI Kab. Sidoarjo Untung Suhardjo yang ikut dalam rapat. Dia menyatakan kontingen KORMI Kab. Sidoarjo siap bertanding. Untuk menghadapi FORNAS VI yang sudah didepan mata, Untung meminta agar pegiat olahraga menjaga kesehatan badan.

“Jaga kondisi kesehatan sehingga pada hari H siap tempur,” kata Untung. (rr)

Share :

Baca Juga

Kegiatan

Memasyarakatkan FORMI Melalui Lomba Paduan Suara

Kegiatan

HUT Ke-6, Keberadaan FORMI Kab. Sidoarjo Makin Diakui

Kegiatan

Meningkatkan Amal Dibulan Ramadan, Selisi Berbagi Takjil

Kegiatan

Sepeda Lipat Sidoarjo Gowes Bareng Meriahkan Hari Kasih Sayang

Kegiatan

Resmi Dikukuhkan, Pengurus DPW ILDI Sidoarjo Saling Bergandengan Jalankan Organisasi
Ketua Umum KORMI Kab. Sidoarjo MG. Hadi Sutjipto menyerahkan alat peraga olahraga tradisional mendampingi Ketua Umum KORMI Jatim Hudiyono di SDN Kalitengah 2 Tanggulangin, Sidoarjo. (Foto : ist)

Kegiatan

KORMI Serahkan Alat Peraga Olahraga Tradisional di SDN Kalitengah 2 Sidoarjo

Kegiatan

Kenalkan SKJ Jadul, KORMI Kab. Sidoarjo Gelar Pelatihan untuk Instruktur

Kegiatan

Perwatusi Kab. Sidoarjo Fokus Pada Aksi Pencegahan Osteoporosis