Home / Kegiatan

Thursday, 24 June 2021 - 11:21 WIB

Siap Jalankan Tugas, Pengurus Baru Nimas Putri Sabdojati Dikukuhkan

Sekretaris FORMI Kab. Sidoarjo Soewignyo mengukuhkan pengurus komunitas NPS

Sekretaris FORMI Kab. Sidoarjo Soewignyo mengukuhkan pengurus komunitas NPS

Berakhirnya masa kepengurusan Komunitas Nimas Putri Sabdojati (NPS) mendorong komunitas senam alternatif ini melakukan rapat anggota untuk memilih ketua dan pengurus baru. Rapat yang dilaksanakan di sekretariat komunitas NPS ini kembali memilih Aidah sebagai Ketua Komunitas Nimas Putri Sabdojati masa bakti Tahun 2018-2023.

Ketua Komunitas NPS, Aidah (depan) memimpin senam bersama dalam rangka memperingati Hari Kartini

Selain Aidah, rapat juga memutuskan nama pengurus lainnya yaitu Yayuk Yuliana yang menjabat sebagai wakil ketua, Indriyana Kusuma dan Farida Herawaty menjabat sebagai sekretaris 1 dan 2, Laili Hindatin menjabat bagai bendahara. Sedangkan jabatan seksi arisan diisi oleh Bayu Ari Yanto, seksi sosial Evi Sri Wahyuni dan Supik, seksi pendidikan dijabat Sinta Yuni Fitanti, seksi perlengkapan Dwi Ernawati, Minarseh, Satini, Nashirotul Khoiriyyah. Pada jabatan humas diisi oleh Siti Fatonah, Ulfatu Rohmah dan Evi Safitri.

“Hasil rapat ini kami kirim ke FORMI Kab. Sidoarjo untuk dilakukan pengukuhan dan mendapatkan surat keputusannya dari FORMI,” kata sekretaris komunitas NPS, Indriyana Kusuma, usai melakukan rapat anggota, Rabu (14/3/2018).

Setelah melewati proses intern rapat pengurus FORMI Kab. Sidoarjo, pengurus komunitas NPS resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum FORMI Kab. Sidoarjo yang diwakilkan oleh Sekretaris FORMI, Soewignyo, S.H., Minggu (22/4/2018). Proses pengukuhan dilakukan disela Peringatan Hari Kartini Tahun 2018 yang diselenggerakan di area RT 8 RW 6 Perumahan Taman Surya Kencana, Grogol, Kec. Tulangan, Sidoarjo.

Baca juga  Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Selisi Tekankan Kebersamaan

Disaksikan seluruh anggota komunitas NPS dan perwakilan pengurus FORMI Kab. Sidoarjo, pengurus baru NPS mengikuti pengukuhan dengan khidmat.

Pengurus komunitas NPS usai mengikuti kegiatan Peringatan Hari Kartini

Ditemui setelah pengukuhan, Aidah menuturkan pengurus baru ini akan menjalankan program kerja yang rutin diselenggarakan maupun kegiatan-kegiatan lain yang bertujuan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sesuai dengan visi misi komunitas NPS.

“Untuk pengurus baru Komunitas Nimas Putri Sabdojati, Bismillah kedepannya makin maju selangkah mewujudkan kesuksesan,” kata Aidah yang turut dikukuhkan sebagai ketua umum.

Wanita yang menerima banyak penghargaan dibidang pengobatan alternatif ini yakin bahwa pengurus NPS akan amanah menjalankan tugas sesuai jabatannya masing-masing. (rr)

Keterangan foto utama : Sekretaris FORMI Kab. Sidoarjo Soewignyo mengukuhkan pengurus komunitas NPS

Share :

Baca Juga

Kegiatan

Ketua KORMI Nasional Hayono Isman Semangati Laskar Jenggolo

Kegiatan

Rayakan Ulang Tahun Ke-2, Selisi Tekankan Kebersamaan

Kegiatan

Juara Umum, Yayasan Asma Indonesia Sidoarjo Sapu Bersih Medali Emas YAI FORNAS VII Jabar

Kegiatan

Ajak Masyarakat Berolahraga, KORMI Kukuhkan Desa Jemirahan Sebagai Kampung Olahraga Masyarakat

Kegiatan

Rekatkan Kebersamaan, ILDI Sidoarjo Peringati Hari Kartini, Halalbihalal dan Gathering Ultah Member

Kegiatan

Kongres V KOSTI di Sidoarjo

Kegiatan

Belly Dance Party Ajang Melepas Kangen Komunitas Belly Dance Sidoarjo

Kegiatan

Pemilihan Ketua Umum IPSS Putu Sudika Gantikan Karnowo