Home / Kegiatan

Friday, 18 June 2021 - 16:14 WIB

KOWAL Koarmatim Jawara Lomba Gemu Famire

Penampilan KOWAL Koarmatim Surabaya saat mengikuti Lomba Gemu Famire

Penampilan KOWAL Koarmatim Surabaya saat mengikuti Lomba Gemu Famire

Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kab. Sidoarjo menggelar Lomba Senam Gemu Famire antar TNI/POLRI/FORMI Kecamatan/Klub, Minggu pagi (22/5/20616) di Alun-alun Kab. Sidoarjo. Lomba dalam rangka HUT Ke-6 FORMI Kab. Sidoarjo Tahun 2016 ini diikuti 16 peserta.

Sebelum lomba dimulai, kegiatan secara simbolis dibuka oleh Ketua III FORMI Kab. Sidoarjo Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edy Prawoto, SH, M.Hum mewakili Ketua Umum FORMI Kab. Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Edy Prawoto mengucapkan terima kasih pada seluruh peserta lomba dari klub/komunitas, dan satuan TNI yang telah berpartisipasi.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, bagi kita semua, dan menginspirasi bagi masyarakat Sidoarjo pada umumnya. Dalam lomba ada yang menang dan kalah, yang menang dan yang kalah disyukuri karena lomba ini tidak satu kali dilaksanakan, kedepan akan dilaksanakan lagi dengan peserta yang lebih banyak,” kata pria yang juga Rektor Universitas Bhayangkara Surabaya ini.

Baca juga  Pengurus DPC ATTI Sidoarjo Dikukuhkan, Kini Resmi Berhimpun di KORMI Kab. Sidoarjo

Dengan dibunyikannya sirene oleh Edy sebagai tanda dibukanya acara, lomba pun dimulai. Seluruh peserta secara bergantian menampilkan gerakan senam yang terbaik dan benar. Para juri yang diketuai pencipta gerakan senam Gemu Famire, Rusman Suraidar, teliti menilai setiap gerakan senam berdurasi 12 menit yang dilakukan peserta.

Pada babak final, terpilih 5 tim yang melaju untuk memperebutkan juara 1 hingga juara harapan 2. Kelima tim peserta diadu bersamaan mengulang senam Gemu Famire. Usai bertanding, juri kemudian mengumumkan kelima tim yang berhak menjadi juara 1 adalah KOWAL Koarmatim Surabaya, juara 2 komunitas senam alternatif Nimas Putri Sabdojati, juara 3 Komunitas Belly Dance Sidoarjo, juara harapan 1 Klub Jantung Sehat, dan juara harapan 2 Klub Asma Sidoarjo. (aws)

Keterangan foto utama : Penampilan KOWAL Koarmatim Surabaya saat mengikuti Lomba Gemu Famire

Share :

Baca Juga

Kegiatan

Warga di Kampung Olahraga Masyarakat Kelurahan Pucang Peringati Hari Ibu dengan Senam Mengenakan Kebaya

Kegiatan

Komunitas Yoga Kita Sidoarjo

Kegiatan

PORPI Ranting Keboan Anom, Gedangan Dikukuhkan, Ingin Ajak Kaum Muda Berolahraga

Kegiatan

Street Drum Sidoarjo Berbagi Sandangan Gratis

Kegiatan

Komunitas Bellydance dan Zumba Sidoarjo Usung Budaya Jawa Bali Pada Perayaan Ulang Tahunnya

Kegiatan

Bangun Komunikasi dan Kekompakan Pengurus, MG. Hadi Sutjipto Yakin KORMI Kab. Sidoarjo Jadi Barometer di Jatim

Kegiatan

Sukses Keliling Pulau Madura, KOSTI Sidoarjo Syukuran

Kegiatan

HUT Ke-1 DPC Perwatusi Sidoarjo, Makin Dekat dengan Masyarakat Sidoarjo