Home / Kegiatan

Saturday, 26 June 2021 - 15:21 WIB

APSSI Cab. Sidoarjo Terus Menggali Potensi dan Prestasi Anggota

Tiga agenda kegiatan dilaksanakan Asosiasi Pengajar Pelatih Senam Indonesia (APPSI) Cabang Sidoarjo dan Libra Fitness & Gym secara bersamaan pada bulan April, antara lain Peringatan Hari Kartini, HUT ke-35 APPSI Cab. Sidoarjo dan HUT ke-12 Libra Fitness & Gym. Ketiganya dikemas menjadi satu acara bertema, “Dengan Semangat Kartini Kita wujudkan Kartini Muda yang Tangguh dan berprestasi”.

Acara yang digelar di lapangan outbound Legok Asri Sidoarjo, Selasa (23/4/2019), dimeriahkan dengan senam bersama menggunakan pakaian kebaya, berjoget, hingga pembagian doorprize. Diikuti 72 angota APPSI Cab. Sidoarjo, acara berjalan lancar dan meriah.

Kekompakan APPSI Cab. Sidoarjo

Disela acara, Hernanik, Ketua APPSI Cab. Sidoarjo yang juga pendiri Libra Fitness dan Gym menuturkan diselenggarakannya acara ini untuk menyambung silahturahmi antar anggota APPSI. “Juga sebagai ucapan syukur bahwa usia Libra Fitness dan Gym sudah 35 tahun dan APPSI Sidoarjo berusia 12 tahun. Diusia ini kita masih eksis, masih terus mengali potensi dan prestasi anak-anak,” ujar Hernanik

Penghargaan FORMI Kab. Sidoarjo diserahkan Wakil Ketua IV Untung Suharjo kepada Ketua APPSI Cab. Sidoarjo Hernanik

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua IV FORMI Kab. Sidoarjo Untung Suharjo, Sekretaris Soewignyo, dan Wakil Sekretaris Siswanto Prawira, serta perwakilan klub/komunitas binaan FORMI Kab. Sidoarjo.

Baca juga  Sehatkan Jiwa dan Raga, Komunitas Nimas Putri Sabdojati Senam di Alam Terbuka

Dalam sambutannya Sekretaris FORMI Kab. Sidoarjo, Soewignyo, menyampaikan apresiasinya pada Peringatan Hari Kartini yang dilaksanakan oleh APPSI Cab. Sidoarjo dan Libra Fitness dan Gym. Apresiasi itu diwujudkan dengan diberikannya piagam penghargaan kepada APPSI Cab. Sidoarjo karena telah membantu FORMI Kab. Sidoarjo dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo mewujudkan masyarakat Sidoarjo sehat dan bugar. (rr)

Share :

Baca Juga

Kegiatan

AKTI Kab. Sidoarjo, Membuka Diri bagi Perguruan Kungfu Tradisional untuk Bergabung

Kegiatan

Bulan Ramadhan Komunitas Nimas Putri Sabdojati Baksos ke Tuban

Kegiatan

FORNAS Ke-3 Tahun 2015

Kegiatan

Bersiap, KORMI Kab. Sidoarjo Akan Menjadi Prototipe Sport Tourism di Jatim

Kegiatan

Cari Kader Baru, KORMI Lakukan Sosialisasi ke SMAN 3 Sidoarjo

Kegiatan

Muskab KORMI, Hadi Sutjipto Terpilih Kembali sebagai Ketua Umum KORMI Kab. Sidoarjo

Kegiatan

Lepas Kontingen KORMI ke FORNAS VI, Pemkab Sidoarjo Berikan Dukungan

Kegiatan

Pengelayap Motor Club Resmi Menjadi Anggota KORMI Kab. Sidoarjo