Home / Prestasi

Monday, 24 January 2022 - 16:06 WIB

Vrij All Star Cheerleading Raih Juara 1 dan 3 Prime Cup 2022

Nyaris 2 tahun aktivitas Vrij All Star Cheerleading vakum. Tanpa latihan intens dan berlomba lantaran pandemi yang berkepanjangan. Diawal tahun 2022, Vrij All Star Cheerleading mulai menjajal skill-nya dengan mengikuti Lomba Cheerleading Prime Cup 2022, Minggu (23/1/2022) di Maspion Square Surabaya.

Ketua Vrij All Star Cheerleading Joanne Hendriati menuturkan lomba ini menjadi lomba perdana timnya setelah lama tidak bergerak. “Skill yang dipunya stuck dan kita mulai latihan Desember. Persiapan ikut lomba ini 2 minggu saja,” kata Joanne.

Foto tangkapan layar video penampilan Vrij New Generation Cheerleding pada lomba Prime Cup 2022 (ist/vrij all star)

Vrij All Star Cheerleading mulai bangkit diera new normal meski belum bisa melibatkan seluruh personilnya untuk bertanding. Joanne mengatakan, timnya mengikuti lomba kategori small group mixed level 6 dengan jumlah 5 orang per tim. Ada 2 tim yang diturunkan, yaitu Vrij All Star dan Vrij New Generation. Vrij New Generation Cheerleading merupakan tim baru besutan Vrij All Star yang berisi anggota baru.

Pada proses lomba, kedua tim ini tampil bergantian. Dengan durasi 1 menit, Vrij All Star dan Vrij New Generation menunjukkan performa terbaik. Tak dinyana Vrij All Star berhasil meraih gelar champion dan Vrij New Generation meraih juara 3.

Baca juga  Sukses! Raihan Medali Emas KORMI Kab. Sidoarjo Di FORNAS VI Lampaui Target yang Dipasang

Perasaan senang diungkapkan Joanne. Berkat kerja keras tim dan coach, timnya sukses melibas lawan di arena lomba. Namun, kemenangan ini tidak lantas membuat lengah dan berbangga diri. Dia menyebut lomba cheerleading yang sudah dilakukan secara offline ini merupakan pemanasan dan cambukan agar timnya terpacu untuk terus berlatih. Mengingat Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) Ke-VI di Palembang akan dihelat Juli tahun ini. Vrij All Star berharap bisa ikut bertanding dikancah nasional.

Joanne menjelaskan, terkait dengan FORNAS saat ini dia tengah mempersiapkan timnya untuk memperkuat squad cheerleading KORMI Jatim. Pihaknya telah mengikuti seleksi pegiat olahraga/atlet ditingkat provinsi pada Desember tahun lalu. (rr)

Foto tangkapan layar video penampilan Vrij All Star Cheerleding pada lomba Prime Cup 2022 (ist/vrij all star)

Share :

Baca Juga

Prestasi

Zimmi Akhmad Melatih Skill BMX dengan Bertanding

Prestasi

Yulianto, Bangga Kibarkan Merah Putih di TAFISA 2016

Kegiatan

KORMI Kab. Sidoarjo Serahkan Penghargaan dan Bonus FORNAS VI Tahun 2022

Prestasi

Atlet Trail Run Sidoarjo Graceline Delfarona Menaklukan Gunung Rinjani

Kegiatan

Bersiap, KORMI Kab. Sidoarjo Akan Menjadi Prototipe Sport Tourism di Jatim

Prestasi

Ketua Umum KORMI Sidoarjo MG. Hadi Sutjipto Raih Penghargaan Pembina Olahraga Dari Unsur Perorangan dari Gubernur Jatim

Kegiatan

Inovasi Kampung Olahraga Masyarakat Berdampak Positif, Hayono Isman: KORMI Sidoarjo Terbaik Se-Indonesia

Prestasi

FORMI Kab. Sidoarjo Raih Juara 1 Jatim Seger