Home / Kegiatan

Friday, 25 June 2021 - 13:56 WIB

Guyubkan Anggota, BPKJ Kab. Sidoarjo Berwisata ke Waduk Karangkates

52 - Anggota Klub Jantung Sehat berjalan bersama menikmati suasana pagi hari

52 - Anggota Klub Jantung Sehat berjalan bersama menikmati suasana pagi hari

Badan Pelaksana Klub Jantung (BPKJ) Kabupaten Sidoarjo mengajak anggotanya untuk berwisata olahraga. Sebanyak 100 anggota Klub Jantung Sehat (KJS) melakukan wisata ke waduk Karangkates, Kec. Sumber Pucung, Malang, Sabtu-Minggu (20-21/7/2019). Dengan menaiki kereta api dari Stasiun Sidoarjo, anggota KJS bergerak menuju Stasiun Sumber Pucung. Setibanya di Stasiun Sumber Pucung, perjalanan dilanjutkan menuju penginapan yang berada di sekitar waduk.

Dikatakan Wakil Ketua V BPKJ Kab. Sidoarjo, Soewignyo, S.H., wisata olahraga merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Wisata ini bertujuan untuk mewujudkan anggota Klub Jantung Sehat yang sehat, bugar dan bahagia.

Tidak sekadar jalan-jalan untuk melepaskan penat, anggota KJS melakukan kunjungan persahabatan dengan BPKJ Kab. Malang. “Di sana kita bertemu dengan teman-teman BPKJ Kab. Malang untuk mengadakan dialog bersama anggota KJS Kab. Sidoarjo. Pertemuannya pagi hari, kita melakukan senam bersama di tepi waduk Karangkates.  Di sana kita diterima dengan baik oleh teman-teman BPKS Kab. Malang,” ujar Soewignyo.

Anggota Klub Jantung Sehat berfoto bersama di sela-sela agenda acara wisata olahraga

Saat senam bersama, anggota BPKJ Sidoarjo berkesempatan menjadi insruktur secara bergantian. Usai senam, dilanjutkan dengan outbound. “Outbound ini intinya untuk membangun kebersamaan baik untuk anggota di Sidoarjo maupun Kab. Malang,” lanjut Soewignyo.

Baca juga  HUT Ke-1 DPC Perwatusi Sidoarjo, Makin Dekat dengan Masyarakat Sidoarjo

Wisata olahraga dan kunjungan persahabatan itu berlangsung lancar dan seru karena diisi dengan berbagai acara hiburan dan pembagian doorprize.

“Kita harapkan dari wisata olahraga ini program BPKJ Sidoarjo lebih meningkat lagi dan bisa dirasakan anggota dan pengurus dengan penuh kebersamaan. Kegiatan bisa membuat hal yang bermanfaat, dan tidak cuma berwisata aja,” ucapnya

Pada Hari Minggu siang (21/7/2019) seluruh anggota BPKJ berkemas untuk kembali ke Sidoarjo. Tak lupa sebelum pulang mereka mengabadikan momen kebersamaan dengan berfoto melalui kamera gawainya. (rr)

Keterangan foto utama : Anggota Klub Jantung Sehat berjalan bersama menikmati suasana pagi hari

Share :

Baca Juga

Kegiatan

Tonjolkan Kekhasan Sidoarjo FORMI Sidoarjo Kenalkan Senam Lontong Kupang

Kegiatan

Prestasi Terus Menanjak, KORMI Kab. Sidoarjo Raih 49 Medali FORNAS VII Jabar 2023

Kegiatan

Semangati Warga untuk Berolahraga, PORPI Ranting Jogosatru Gelar Senam Bersama

Kegiatan

DPW ILDI Kab. Sidoarjo Ungkapkan Rasa Syukur pada Peringatan HUT Ke-1

Kegiatan

Sayuti Rofiyanto Kembali Terpilih Sebagai Ketua PORPI DPC Sidoarjo

Kegiatan

Sri Anna Maria Tetap Sehat Selama Berpuasa Ramadan

Kegiatan

Gubenur Jatim Lepas Kontingen KORMI Jatim Pada FORNAS VI Sumsel Tahun 2022

Kegiatan

YAI Cab. Sidoarjo Kukuhkan Klub Asma Taman Jenggala, Maria Ulfah Dipercaya Menjadi Ketua Pengurus